Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Lengkap Pemain 'Abyss' Drama Terbaru Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop

Hallyuid - Abyss merupakan drama yang di tulis oleh Moon Soo Yun. Drama yang akan premier bulan Mei mendatang ini telah melakukan pembacaan skrip pada bulan Februari lalu di Sangnam, Seoul, Korea Selatan. Abyss akan tayang pada slot Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat.

Drama ini akan di bintangi oleh Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop sebagai main role. Selain itu juga ada Lee Sung Jae, Lee Si Un, Han So Hee, Kwon Soo Hyun, Yun Yoo Sun, dan masih banyak lagi. Kali ini saya akan membagikan biodata lengkap dari pemain drama Abyss dan sinopsis singkat di bawah ini.
Profil dan Biodata Pemain Drama Terbaru Park Bo Young “Abyss”

Drama ini menceritakan tentang sebuah roti misterius yang dinamai Abyss dimana roti ini dapat membangkitkan kembali orang yang sudah mati. Ko Se Yeon yang merupakan seorang jaksa cantik nan pandai dalam pekerjaannya itu meninggal karena kecelakaan. Namun karena roti Abyss tersebut Ko Se Yeon kembali hidup, namun dengan tampilan yang berbeda.

Baca Juga : Biodata Pemain Drama Park Min Young "Her Private Life"

Sementara Cha Min yang merupakan penerus perusahaan kosmetik yang memiliki karakter cerdas, rendah hati dan memiliki hati yang baik namun tidak menarik. Dia juga mengalami kecelakaan dan meninggal. Seperti Ko Se Yeon, Cha Min kembali hidup berkat roti Abyss.

Penasaran dengan drama terbaru Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop ini, berikut saya akan memberikan profil darinpara pemain “Abyss” yang ditayangkan di tvN Mei mendatang.

Biodata dan Profil Pemain Drama Korea “Abyss”

1. Park Bo Young (Ko Se Yeon)
Profil dan Biodata Pemain Drama Terbaru Park Bo Young “Abyss”

Pasangan Park Hyungsik di “Strong Woman Do Bong Soon” ini lahir pada 12 Februari 2019. Park Bo Young kembali membintangi drama serial setelah beberapa waktu lalu bermain dalam film “On Your Wedding Day” sebagai Seung Hee.

Baca Juga : Biodata dan Profil Pemain Drama Korea JTBC Beautiful World

Pertama kali muncul di layar kaca dengan membintangi sebuah drama EBS “Secret Campus” 2006 silam, kini bintang drama “Strong Woman Do Bong-Soon” telah memperoleh berbagai penghargaan. Misalnya saja dalam film “Scandal Makers” di menyabet 6 penghargaan Best New Actress dan Most Popular serta Popularity Award di berbagai penghargaan yang bergengsi.

Lewat drama “Strong Woman Do Bong-Soon”  di tahun 2017, Park Bo Young juga mendapatkan award sebagai Best Actress di The Seoul Awards 2017.

2. Ahn Hyo-Seop (Cha Min)
Profil dan Biodata Pemain Drama Terbaru Park Bo Young “Abyss”

Ahn Hyo Seop merupakan actor kelahiran 1995 yang memulai karir nya di dunia peraktingan lewat TV Movies MBC yang berjudul Splash Splash Love 2015 silam. Kemudian selang setahun Ahn Hyo Seop membintangi sebuah serial drama dengan memainkan karakter yang bernama Ahn Jung Woo dalam “One More Happy Ending”.

Kemudian di lanjut dengan drama Entertainer, Queen Of Ring, My Father is Strange, Still 17 dan drama terbarunya bersama Park Bo Young “Abyss”. Setelah empat tahun berkarir sebagai seorang aktor, di tahun 2018 Ahn Hyo Seop menyabet sebuah penghargaan di 2018 SBS Drama Awards sebagai Best New Actor lewat drama Still 17.

3. Lee Sung-Jae (Oh Young-Cheol)
Profil dan Biodata Pemain Drama Terbaru Park Bo Young “Abyss”

Lee Sung Jae merupakan aktor kelahiran 1970 lulusan Dongguk University. Lee Sung Jae lahir pada 23 Agustus 1970 yang mengawali acting drama dalam sebuah serial “Strange Than Paradise”. Dia juga membintangi drama popular seperti Jealousy Incarnate, Gu Family Book, dan lainnya.

Baca Juga : Biodata dan Daftar Pemain Drama Korea Special Labor Inspector Jo

Lee Sung Jae juga aktif berakting dalam film, tahun lalu tepatnya 2018 dia bermain dalam film Human, Space, Time and Human.

4. Lee Si-Un (Park Dong-Cheol)
Profil dan Biodata Pemain Drama Terbaru Park Bo Young “Abyss”

Lee Bo Yeon atau di kenal dengan mana panggung Lee Si Un merupakan salah satu aktor kelahiran 3 Juli 1982 yang debut dalam drama Friend, Our Legend pada tahun 2009 sebagai Kim Jong Ho.

Baru baru ini Lee Si Un membintangi sebuah drama bersama Song Seung Hoon, Krystal f(x),dan Tae Won Sook  yang berjudul Players dimana dia berperan sebagai Im Byung Min yang merupakan seorang peretas unggul. Lee Si Un berperan dalam drama serial yang pupuler seperti W :Two World, King 2 Heart, Kill Me Heal Me, Man To Man, Reunited Worlds.

5. Han So-Hee (Jang Hee-Jin)
Profil dan Biodata Pemain Drama Terbaru Park Bo Young “Abyss”

Han So Hee lahir pada 18 November 1994, aktris pendatang baru ini memulai karirnya di tahun 2017 dengan bermain dalam drama serial Reunited Worlds sebagai Lee Seo Won. Kemudian membintangi drama Money Flower dan 100 Days My Prince.

Selainn tiga drama diatas,, Han So Hee juga pernah tampil dalam TV Movies “After The Rain” dengan memainkan karakter Soo Jin yang tayang di KBS2.

Baca Juga : Biodata Pemain Drama Aide Lengkap

Demikian informasi tentang profil dan biodata dari para pemain drama korea / drakor Abyss yang di perankan oleh Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop. Siapa yang menunggu comeback drama dari Park Bo Young setelah membintangi drama Strong Woman Do Bong Soon. Siap menantikan acting dari pemain Abyss Mei mendatang?

elzbth latte