Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Soundtrack Drama Encounter Lengkap Terbaru 2019

Hallyuid - Drama Encounter merupakan drama yang diperankan oleh aktris Song Hye Kyo dan actor tampan Park Bo Geum. Drama ini mengudara mulai November 2018 melalui saluran tv kabel tvN. Selain di Korea drama ini juga mengambil setting di Kuba, Spanyol dimana tempat ini merupakan awal pertemuan antara Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk.

Encounter sendiri menceritakan tentang pria dan wanita yang di persatukan melalui takdir. Drama korea memang tidak lengkap tanpa lagu yang mengiringinya. Original soundtrack untuk drama Encounter ini juga telah dirilis dari awal episode dan terbagi dalalm beberapa part atau bagian. Hallyuid telah merangkumnya untuk teman teman di bawah ini, mungkin ada salah satu favorit kalian?
Daftar Soundtrack Drama Encounter Lengkap Terbaru 2019

9 Lagu OST Drama Korea Encounter Lengkap

1. Cheeze – The Day We Met

Lagu untuk soundtrack bagian pertama di nyanyikan oleh Cheeze.  Lagu yang di bawakannya adalah The Day We Met. Lagu ini dirilis November 2018.

Lee So Ra menjadi penyanyi kedua yang mengisi OST Encounter. Penyanyi cantik ini menyanyikannlagu dengan tajuk Into My Heart.

Yong Jun Hyung merupakan salah satu member dari boygroup Highlight. Pria yang saat ini juga sedang menjalankan syuting dramanya “Coffee Do Me A Favor” ini, juga turut menyumbangkan suaranya dalam drama Encounter dengan tajuk Don’t Hesitate.

The Night menjadi lagu keempat dalam soubdtrack drama Encounter atau Boyfriend ini. Kali ini solois pria Eric Nam yang membawakannya.

O.When memang sering mengisi OST drama drama populer di Korea Selatan. Dalam Soundtrack bagian kelima ini O.When di tunjuk untuk menyanyikan lagu Heartbeat.

Take Me On dirilis pada awal tahun 2019, lagu ini dinyanyikan oleh Saltnpaper.  Kamu juga bisa membaca lirik dari lagu ini 

7. Baek A Yeon - Always Be With You
Baek A Yeon merupakan salah satu solois dari Korea Selatan yang pernah menjadi finalis dari ajang pencarian bakat K-Pop Star. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini juga turut menyumbangkan suara merdunya dalam OST Encounter dengan lagu Always Be With You.


RA.D merupakan seorang penyanyi, penulis lagu dan produser yang debut pada tahu 2002. Cowok dengan nama lengkap Lee Doo-hyun ini juga berpasrtisipasi dalam drama Encounter dengan menyanyikan sebuah ost yang berjudul Fairytale

Seo Ji An adalah penyanyi yang menutup daftar panjang soundtrack drama Encounter. Seo Ji An sendiri menyanyikan lagu Good Night, lagu ini dirilis bersamaan dengan episode terakhir Encounter.

Itulah Daftar Soundtrack Drama Encounter Lengkap Terbaru 2019. Drama ini memang menjadi drama yang popular bahkan sebelum jadwal penanyangannya. Encounter sendiri juga ditayangkan di Indonesia.
elzbth latte